Followers

Tuesday, June 22, 2010

BAHAYE...sila bace!!!

Hati-hati !Mulai sekarang jgn pernah menuliskan kata2 yang 6 huruf , I5Ra3L (tulisan biasa) di WALL, di Status, di Note atau saat mengupload apa saja, karena secara otomatis anda akn langsung masuk ke fans page ini TAPI JANGAN DI LIKE : http://www.facebook.com/pages/Israel/108099562543414?v=stream&ref=ts Coba lihat..!! Sudah banyak saudara kita yang masuk fans page itu... Padahal mereka tak bermaksud untuk gabung..Mungkin Anda juga termasuk dari mereka yang telah tergabung tanpa disengaja.. Waspada dan segera untuk keluar karena jumlah anggota mereka setiap jam bertambah, jika kita menulis nama negara itu sesuai aslinya maka informasi itu akan di direct ke page 15r43L dan dimonitor sama mereka disana, semua postingan yg mengandung kata 15r43L ada disana juga Sebarkan vm ini ke saudara2 kita yang lain.. Karena kita bukan pengikut the real terorist.. Saya melihat mungkin anggota grup ini yang wall/note//tautan yang masuk ke dalam fans page itu, hati-hati ya.. tolong disebarin. syukron.

ni pon aku ade bace dari

http://www.lovejurnal.com/2010/06/lagi-bahaya-facebook.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+HazlizahusainisFamily+%28HazliZaHuSaiNi%27S+FamiLy%29

tekejut gak aku...aku cube check kat link tu...muke yang memula kuar adelah kengkawan aku...kak mud antara orangnye...

credit to love journal...

aku cam rase tentibe plak entry ni patut untuk aku wat...ke rase tanggungjawab...

1 comment:

  1. You probably need a refresher about the useful tips every online business proprietor should learn about.
    Investors are there to aid the entrepreneur and to realize a profit from their investment
    through the entrepreneurs company. " Employees at Nike are encouraged being curious and ready to accept new ideas, whatever their source.

    My blog http://www.gothamcenter.org/discussions/profile.php?id=790729

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails